top of page
  • Writer's pictureAri96 Jojo

Cerita Sex Kenikmatan Vagina Lumer

Nama saya Lana Pangarep. Saya tinggal di sebuah kota kecil di Mencirim. Jika ada banyak tanah dan properti, maka penghasilannya adalah Dollars per bulan, yang lebih dari yang diperlukan, jadi saya mengurus properti saya saja.

Saya baru saja menginjak usia 32 tahun. Saya tidak mempunyai seorang saudara perempuan. Itu sebabnya anggota keluarga memiliki harapan yang tinggi dari pernikahan saya. Saya adalah satu-satunya cara bagi mereka untuk membawa dinasti ke depan. Saya menikah sembilan tahun yang lalu yaitu pada usia 23 tahun.


Orang-orang di rumah tempat saya memiliki hubungan dulu adalah orang-orang pangeran, jadi mereka punya banyak uang. Di rumah mertuaku, seluruh keluarganya diberkahi dengan segala macam kenyamanan. Istri saya memiliki dua adik perempuan yaitu saya juga memiliki dua saudara ipar. Keluarga istri saya telah menjadi keluarga ideologi ortodoks sejak awal.


Pada hari pertama pernikahan yaitu pada bulan madu itu sendiri, saya mulai menjilati vagina istri saya. Saya pemilik bletong yang kuat dan istri saya senang dengan kinerja bletong saya di malam pertama.


Di bulan pertama, saya mencium vagina istri saya setiap malam. Setelah itu ada Cerita Sex dua kali seminggu. Semuanya berjalan baik. Dalam waktu 6 bulan istri saya hamil.

Setelah satu bulan pembuahan, ketika kami melakukan check up untuk memeriksa kesehatan janin, ternyata janin itu tidak hidup. Istri saya terkejut tetapi anggota keluarga saya dan mertua saya membuatnya mengerti bahwa dia harus bersabar.



Lagi pula, pernikahan itu bahkan belum setahun. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Setelah itu, saya mulai menjilati vagina istri saya lagi. Dia menjilati vaginanya setiap hari.

Sejak vagina istri berhenti setelah hamil untuk pertama kalinya, bletong tidak mendapatkan kepuasan untuk waktu yang lama. Setelah sekian lama, vaginanya ditemukan, jadi dia meniduri vagina istrinya dengan ganas.


Aku menghela nafas lagi dan mencium vagina istriku. Dengan cara ini dia hamil lagi dalam 7-8 bulan ke depan. Suasana bahagia kembali tercipta di rumah itu.

Tapi setelah sebulan, kami sekali lagi kecewa. Rahim istri saya tidak mampu menyelamatkan janin. Oleh karena itu janin dimusnahkan di dalam kandungan. Sekarang kami diperiksa di rumah sakit yang bagus. Di sana ditemukan bahwa kemampuan rahim istri rendah, sehingga embrio tidak mampu bertahan.


Dokter mengatakan bahwa tidak ada masalah dalam hamil, tetapi setelah hamil, janin juga membutuhkan jumlah nutrisi yang tepat. Kemampuan itu sangat kurang pada istri saya. Dia mulai kesal dan perlahan kesedihan mulai menguasai pikirannya.


Istri saya adalah seorang wanita dengan pemikiran lama. Saya mencoba banyak untuk meyakinkan dia bahwa dengan mendapatkan perawatan yang tepat dengan dokter, dia mungkin akan bisa menjadi seorang ibu. Tetapi istri saya menganggap kata-kata saya sebagai simpati dan menganggapnya hanya sebagai penghiburan.


Ketika saya melihat istri saya merampas kebanggaan sebagai ibu, keputusasaan melanda dirinya. Saya menyuruhnya untuk tinggal di rumah ibunya selama beberapa hari. Ini juga akan mengubah pikirannya.


Atas perintah saya, dia pergi untuk tinggal di rumah ibunya. Setelah menghabiskan beberapa hari di rumah ibu saya, saya meminta istri saya untuk kembali. Sekarang saya juga memiliki keinginan untuk meniduri vagina saya.


Ketika istri saya kembali, anggota keluarganya yaitu ibu mertua saya juga datang bersamanya. Dia juga mengungkapkan keprihatinan tentang anak yang tidak dilahirkan. Tidak hanya itu, dia juga memberikan saran kepada istri saya, yang saya sendiri kaget mendengarnya.


Istri saya mengatakan bahwa sebuah keluarga tinggal di desa mereka. Keluarga itu melayani keluarga istri saya selama beberapa generasi. Ada banyak gadis muda di rumahnya.


Suatu hari istri saya mulai memberi tahu saya bahwa saya tidak yakin apakah saya akan dapat memberi Anda kebahagiaan menjadi seorang ayah atau tidak. Jika Anda bisa melakukannya dengan benar maka saya punya solusi.


Saya berkata - apa solusinya? Dia berkata - Berhubungan seks dengan gadis mana pun dari keluarga yang saya bicarakan.

Aku berkata - apa yang kamu katakan!

Dia berkata - apa salahnya dalam hal ini? Saya berkata - tetapi Anda sendiri sebagai seorang istri meminta saya untuk berhubungan seks dengan wanita asing? Dia berkata - saya tidak memberi Anda kebebasan. Ini hanya masalah beberapa malam.


Selain itu, saat ini tidak ada cara untuk mendapatkan anak.

Aku berkata - tapi keluargamu? Dia berkata- Saya telah meminta Anda untuk melakukan ini hanya atas sarannya. Saya berkata - tetapi apakah Anda dapat mentolerir seorang wanita asing dengan suami Anda?


Dia berkata - saya tidak meminta Anda untuk menikah dengannya. Sautan adalah orang yang menghangatkan tempat tidur dengan suami sementara istri pertama ada di sana. Kami mencari solusi untuk masalah kami. Anggota keluarga saya ingin segera mereka juga harus mendapatkan kebahagiaan cucu.


Saya heran sekali mendengar hal seperti itu dari mulut istri. Aku pergi ke pemikiran yang mendalam. Tapi segera setelah pikiran menjilati vagina alien, bletong mulai menggelitik. Dia telah melakukan banyak hal untuk meniduri istrinya. Sekarang seseorang mendapatkan vagina baru untuk bercinta, itu juga dengan persetujuan istri saya sendiri.


Apa yang bisa menjadi kesempatan yang lebih baik dari ini?

Pada awalnya saya melakukan sebuah drama dan berkata - saya tidak akan bisa melakukannya.

Istri saya berkata - inilah yang diinginkan anggota keluarga kami. Apa yang salah dengan Anda ketika mereka tidak memiliki masalah? Saya bilang – tapi… semua ini? Menyela di tengah, katanya - tetapi tidak ada apa-apa. Anda harus melakukan ini.

Merasa senang di hati saya, saya berkata - baik, jika Anda mengatakannya maka saya akan menerimanya.

Dia berkata - aku juga akan bersamamu. Saya tidak meminta Anda untuk tidur sendirian dengan orang lain. Aku kaget mendengarnya. Istri saya berbicara tentang seks berkelompok.

Saya berkata - oke, sesuka Anda. Istri berkata - Oke. Kemudian saya berbicara dengan anggota keluarga saya tentang hal ini.

Setelah mengatakan ini, dia pergi untuk berbicara dengan ayah mertua saya.

Ibu mertua juga memiliki jawaban yang sama. Dia bahkan meyakinkan anggota keluarga saya untuk ini. Ibu saya sendiri mengatakan kepada saya bahwa jika dia bisa memberi kami cucu segera, lalu apa yang bisa lebih membahagiakan daripada ini.


Kedua keluarga telah setuju. Setelah itu saya pergi ke rumah mertua dengan istri saya. Dua hari di sana dia sangat memperhatikan saya. Karena semuanya sudah diperbaiki. Orang-orang itu sudah berbicara dengan keluarga itu tentang hal ini dan akan membayar banyak uang, jadi mereka juga tidak punya masalah dalam melahirkan anak dengan menjilati vagina putri mereka.


Pada hari ketiga istri saya membawa saya untuk bertemu keluarga itu. Ada tiga gadis muda di rumahnya. Ketiganya belum menikah. Istri saya memperkenalkan semua orang kepada saya satu per satu. Saya harus memilih salah satu dari ketiganya untuk menjadi seorang ibu. Ketiga gadis itu memerah. Ada sedikit kegugupan di benak saya tetapi ada juga kegembiraan.


Penisku mendapatkan vagina baru untuk bercinta. Saya tidak menemukan sesuatu yang istimewa untuk dua gadis. Melihat yang ketiga, saya setuju. Gadis ketiga, usianya sekitar 21-22. Putingnya terlihat sangat besar. Warnanya agak gelap tapi indah untuk dilihat. Aku berkata ya padanya.


Kemudian istri saya berbicara dengannya. Dia juga sudah siap. Sebenarnya aku juga terlihat baik-baik saja. Tingginya juga bagus dan badannya juga kenyang. Bletongnya luar biasa. Mungkin istri saya telah memberitahunya tentang penisku juga. Tapi aku tidak tahu tentang itu.


Semuanya diselesaikan. Setelah itu kami kembali ke rumah mertuaku. Gadis itu diminta datang keesokan harinya. Dia pulang tepat waktu hanya di malam hari.

Kegembiraan dalam pikiran saya meningkat memikirkan mencium vagina gadis muda itu. Semakin berat menunggu malam. Kemudian setelah makan malam, jam menunggu sudah berakhir.


Istri saya datang ke kamar kami bersamanya, karena kerahasiaan, saya tidak bisa menyebutkan namanya di sini. Setelah membawanya ke dalam kamar, istri saya menutup pintu.


Ketika saya melihatnya di hari pertama, dia tidak terlihat begitu seksi. Tapi hari itu dia mengenakan kemeja ketat. Di mana putingnya yang tebal dan gemuk terlihat terlalu besar.


Dia menatapku dengan ragu-ragu. Sementara di dalam, iblis saya sedang duduk menyergap vaginanya. Istri saya juga mencoba membaca mata saya.

Gadis itu berdiri di satu sisi ruangan. Istriku menatap kami berdua. Aku sedang berbaring di tempat tidur. Tapi setelah sampai di kamarnya, aku berdiri.


Istri saya datang kepada saya dan mulai melepas baju saya. Melepas bajuku, dia juga melepas rompiku. Gadis itu tidak menatapku karena malu.

Setelah itu istri saya membuka ikatan celana saya. Meraihnya dengan tangannya, dia menurunkan celanaku. Sekarang hanya celana dalam saya yang tersisa di atas pinggang saya di tengah paha saya.


Sekarang gadis itu sedang menatap tubuhku. Lauda saya di celana dalam saya juga mulai tegang. Penis saya setengah tertidur dan perlahan-lahan mulai penuh.

Pada saat yang sama, istri saya juga melepas pakaian dalam saya. Istri saya membuat saya telanjang di depan seorang gadis asing. Melihat ukuran penisku, gadis itu terkejut. Dia mulai melihat penisku terkejut.


Istri saya meminta gadis itu untuk datang kepada saya. Saya berdiri di sana dekat tempat tidur dengan anak saya yang hampir bertubuh penuh. Setelah mendekat, istri saya meminta gadis itu untuk memulai.


Tapi gadis itu masih merona. Istri memegang tangannya dan meletakkannya di penisku. Dia langsung bergidik. Malu, dia mulai membelai penisku dengan tangannya. Sambil menggerakkan topinya maju mundur, dia mulai memukul tinjunya.

Pada sentuhan tangannya, lauda saya menjadi benar-benar kaku. Sekarang istri saya meminta gadis itu untuk duduk di kaki saya untuk mencium penisku.



Dia duduk di tengah pahaku dan mulai mencium penisku. Pembuluh darah penisku penuh. Sekarang dia diperintahkan untuk mengisap bletong. Dia mengambil penisku di tangannya dan ragu-ragu membuka mulutnya dan mulai mengisap penisku di mulutnya.

Setelah mengarahkan mulutku pada anak laki-laki gemukku yang tinggi beberapa kali, gadis itu juga mulai membuka. Dia mulai mengisap penisku. Sekarang dia mengisi penisku dengan baik di mulut.


Segera istri saya mulai menanggalkan pakaiannya. Segera dia menjadi telanjang. Kemudian dia mengambil gadis itu dan memintanya untuk menanggalkan pakaiannya juga.


Gadis itu melepas bajunya. Dia mengenakan bra hitam dari bawah. Payudaranya juga adil dan cukup melengkung. Kemudian istri saya pergi ke belakangnya dan membuka ikatan bra-nya dari belakang.


Puting gemuk gadis muda itu tiba-tiba menjadi telanjang di depanku. Istri saya menyingkirkan bra-nya. Saya perhatikan bahwa lingkaran hitam di sekitar puting susunya sangat besar. Lingkaran putingnya di putingnya yang gemuk tampak sangat indah.

Setelah itu istri saya memintanya untuk melepas salwarnya juga. Sekarang dia tidak terlalu malu. Dia juga melepas salwarnya. Istri saya menarik celana ketatnya dan telanjang vaginanya juga. Vaginanya sangat keren.


Ada rambut tipis di bagian atas vagina. Warna vaginanya agak gelap tapi terlihat keren untuk dilihat. Anak saya mulai mendesis. Kemudian kami bertiga datang ke tempat tidur. Saya meletakkan gadis itu di tempat tidur dan istri saya mulai menarik puting gadis itu di tangannya. Gadis itu sekarang membuka.


Saya mulai mengisap vagina gadis itu dengan lidah sehingga saya bisa mempersiapkannya untuk berhubungan badan. Dengan memasukkan lidahku ke dalam vaginanya, aku mulai mengeluarkannya dengan cepat. Dia segera mulai bersumpah. Air mulai mengalir keluar dari vaginanya.


Istri saya sekarang memberi isyarat untuk meletakkan bletong. Saya menyebar kaki gadis itu dan meletakkan bletong di vaginanya. Dengan menjaga bletong di vaginanya yang ketat, saya mulai menembus bletong di vaginanya.


Bletong itu tebal dan begitu pinang masuk, mulutnya ummmh… ahh… hay… yah… teriak. Dia mulai bangun kesakitan. Dia masih perawan. Tapi istri saya menekan bahunya ke bawah di tempat tidur. Aku perlahan melepas bletong di vaginanya sambil menyodorkan. Lebih dari setengah bletong terjebak di vaginanya.


Setelah itu saya mulai menggerakkan bletong maju mundur. Dia menggelengkan kepalanya di sana-sini kesakitan. Darah juga keluar dari vaginanya. Setelah lima hingga tujuh menit, dia perlahan mulai kembali normal. Sekarang vaginanya telah memberi jalan ke bletong. Sekarang saya mulai mendorong seluruh bletong ke dalam vaginanya.


Istri saya datang kepada saya dan mulai mengisap bibir saya. Sedang menikmati seks untuk pertama kalinya dengan dua wanita. Kegembiraan itu benar-benar aneh.

Kemudian istri saya menggantung gadis itu di kedua sisi dan meletakkan vagina di mulutnya. Dia mulai menjilati vaginanya. Setelah beberapa lama vagina istri saya juga menjadi panas. Aku masih menjilati vagina gadis itu.


Istri saya kemudian datang ke satu sisi dan duduk di depan saya dan mulai meraba vaginanya. Dia dengan cepat membelai vaginanya dengan tangannya. Saya tidak tahu bahwa istri saya akan menjadi ahli dalam seks berkelompok.


Setelah menjilati vagina gadis itu selama sepuluh menit, air mani saya hampir keluar. Aku mulai memukul-mukul vaginanya dengan penuh semangat. Setelah itu lagi saya meninggalkan air mani di vaginanya.


Kemudian kami bertiga berbaring bersama. Aku berada di antara mereka. Istri saya sedang membelai penisku. Gadis itu meletakkan tangannya di dadaku. Setelah beberapa saat istri saya membersihkan penis saya dengan handuk dan mulai mengisapnya di mulutnya.


Setelah mendapatkan ketegangan di bletong, pikiran saya mulai lagi untuk seks. Tapi kali ini giliran istriku yang meniduri vaginanya. Saya juga meniduri vagina istri saya.

Dengan cara ini, malam itu aku meniduri vagina gadis itu dua kali.


Keesokan harinya gadis itu tetap tinggal di rumah. Keesokan harinya di malam hari lagi istri saya membawanya ke kamar dan saya menidurinya dua kali.


Aku mencium vaginanya dua kali sehari selama sebulan. Ketiganya menikmati seks berkelompok.


Saya merasa senang melakukan threesome untuk pertama kalinya. Pengalaman itu sangat menyenangkan. Kemudian setelah sebulan dia tidak menstruasi, maka semua orang menjadi bahagia. Selang beberapa hari, saat dilakukan tes urine gadis itu, diketahui dengan pasti gadis itu hamil. Mendengar ini, kebahagiaan suami istri dan seluruh anggota keluarga tidak mengenal batas.


Setelah itu gadis itu tinggal di rumah mertuaku selama beberapa bulan, mereka merawatnya. Menurut bosnya, mertua saya melahirkannya dilakukan oleh dokter kepercayaan mereka. Gadis itu melahirkan bayi laki-laki yang sehat. Dengan cara ini kita mendapatkan kebahagiaan anak-anak.

Kedua keluarga sangat bahagia. Sekarang saya adalah ayah dari seorang anak yang sehat. Istri saya banyak membantu saya dalam proses ini.


Setelah sebulan, kami membawa anak dan gadis itu ke rumah kami. Selama enam bulan gadis itu memberi makan anak saya dengan susunya. Aku ingin bercinta dengan gadis itu. Saya mengatakan keinginan saya kepada istri saya tetapi istri saya tidak setuju. Setelah enam bulan gadis itu pergi ke rumahnya.


Tetapi istri saya merasa sulit untuk menangani anak itu sendirian, jadi dia menelepon lagi gadis itu. Istri saya dan gadis itu bersama-sama merawat anak itu.


Kemudian saya sekali lagi menyatakan keinginan saya untuk meniduri gadis itu kepada istri saya, lalu dia setuju dan pada malam hari dia memanggil gadis itu ke kamar tidur dan membuat saya menciumnya di depannya. Kemudian istri saya juga menjilat vaginanya dan menikmatinya.


Kemudian itu menjadi pekerjaan kami sehari-hari. Kami terus menikmati seks bertiga. Sekitar satu tahun dan gadis itu tinggal bersama kami. Kemudian dia pergi ke rumahnya.


Saya tidak tahu berapa banyak uang yang diberikan mertua saya kepada gadis itu. Tetapi dia pasti telah memberikan jumlah yang cukup besar, baru kemudian dia menyerahkan tiga tahun hidupnya dan hal yang paling berharga untukku, keperawanannya dan masa mudanya.


10 views0 comments
bottom of page