top of page
  • Writer's pictureAri96 Jojo

Cerita Sex Perawan Main Petak Umpet Sampai Ku Memek Bengkak

Cerita Sex Perawan Main Petak Umpet Sampai Ku Memek Bengkak - Saya pergi keluar untuk membeli Pepsi. seberang rumahku yang ada rombongan anak perempuan, sekitar 10 orang, umur sekitar 8-14 tahun, saya tidak keberatan kalau rombongan anak-anak itu sedang bermain petak umpet Aku kembali ke rumah dan tidak menutup pintu depan. Ada 4 anak berlari diam-diam di rumah saya.

katanya kakak Aku mohon, diam-diam, jangan beritahu mereka. saya dapat memberitahu karena saya duduk di depan komputer Anak laki-laki datang untuk duduk dan menonton saya bermain. Hampir seperti bersembunyi dan diam-diam berhenti bermain. Anak-anak mengejar semua teman mereka, jadi saya membuka saluran kartun UBC untuk menonton. Anak-anak suka menonton satu sama lain. Ada satu anak Ayo lihat aku bermain komputer Namanya Em 11 tahun Dia lucu, anak kulit putih Jika dia besar nanti dia akan menjadi model Nyaman.


Aniee sangat dekat denganku, rumah itu juga dekat denganku. Karena ketika saya pergi ke mana saja, saya akan mengundang Em dan teman-teman. selalu bersama Suatu hari, orang tua Em harus pergi bekerja dengan kerabat di provinsi lain Dia meminta untuk meninggalkan Aniee bersamaku, yang dia berikan padaku kunci rumah. untuk waktu membawa Emma untuk mendapatkan pakaian Atau bisa tidur di rumahnya, saya tidak mengatakan apa-apa. Em bilang dia akan datang, mari kita mandi di sana dulu. yang sudah sangat terlambat


Saya memberikan kuncinya Saya mengatakan kepada saudara laki-laki saya untuk duduk di depan komputer di sini. Jadi saya membuka situs web tentang Cerita Sex itu. yang merupakan kurang tidur Penisku penuh dengan tonjolan dan Aniee datang. Yang mana aku sangat kaget, buru-buru menutup, Em tidak curiga apa-apa. Em. Dia memakai piyama seperti gaun. Aku tidak memikirkannya. Sekitar tengah malam, aku menyuruh Em tidur di kamarku tempat kasurku berada kasur pegas. Itu lembut. Em tertidur. Dekat. Aku berbaring menonton TV di sebelah sleepwalking Aniee. Letakkan tangannya di penisku. Saya terkejut dan bangun dengan sangat cepat.



Aku sangat terangsang Siapa yang mengira bahwa tangan lembut akan menyentuh penisku? Saya mulai berpikir, hei, hei, saya mematikan televisi. mana cahaya di luar Itu mencerahkan kamarku. Saya membahas piyama Nong Em, Ibu, ukuran pakaian dalam. Vaginanya masih keluar seperti ini Nunuk, potongan rambut akan meledak. Aku menjilat perutku sampai kedua payudaraku terasa keras di putingku. Ini puting merah cerah, payudara ukuran sempurna, tangan, rambut mengisap, menjilati, meremas, puting hancur, menjilati di kedua sisi, yang Aniee tidur nyenyak. Tanpa mengerang, aku menjilatnya ke bawah dan ke bawah vagina.


Perlahan aku melepas celana dalamku. Pola kartun putih, menunjukkan vagina yang gemuk, bengkak, sedikit berbulu, cam dekat dengannya, saya membelah lidah di kedua sisi cam, menjilati vagina merah, indah, Em mulai goyah, suara erangan ringan keluar Dari mulutku, perlahan aku memasukkan lidahku ke dalam lubang vaginaku yang masih kecil, dan aku memasukkan jariku ke dalamnya. Saya memotong jari saya lebih cepat dan menjilat vagina sampai saya merasa bahwa pelumas Aniee mengalir. Saya mengisap dan menjilat semuanya. Dalam pikiran saya, saya berpikir, 'Aduh, ini airnya banyak sekali.

Saya menanggalkan semua pakaian saya, mengambil bletong besar, ukuran 6, perlahan-lahan menggosok, membuka cam, perlahan-lahan mendorong masuk. Hanya setengah dari bletong masuk. Saya melepasnya dan mengeluarkannya. Aku keluar basah penisku dan perlahan-lahan mendorongnya lagi.Ini sedikit lebih mudah kali ini. Aku mulai memasukkan penisku ke dalam vaginaku, bla bla bla bla. bercampur darah Aku selesai memakai celana dalamku. Saya memakai handuk untuk tidur.


Sekitar jam 9, saya merasa ada sesuatu untuk bermain dengan bletong.Saya membuka mata untuk melihat Em dan teman Em bernama Anton, usia 11, wajah yang sama dengan Em. Aku sudah memberitahumu apa yang harus dilakukan Em dan Anton terkejut Em dan Anton berkata mereka minta maaf, Erne. Tepung tidak disengaja Aku mulai memikirkan rencana lagi. Aku membentuk. Oh ... Anton dan Em terlihat kaget. Katakan ada apa? Erne, kataku Em dan Anton membuat penismu sangat sakit. Anton mulai menangis, Em mulai terlihat pucat.


Saya bentuk Oh, Aim dan Anton harus membantu Anda Em, beri tahu saya apa yang harus dilakukan. Sendirian kalian membantu. Aku bilang Em. Aku harus membuat penismu. Biarkan semua racun keluar, biarkan P' Aim membuat wajah bingung. Saya mengatakannya seperti es loli, hisap, jilat, dan itu adalah seorang wanita muda seperti ini. Em bilang bisa mengisap? Saya mengatakan kepada Aim untuk tidak menyerah. Anda pasti akan mati. Ini sangat menyakitkan. Em buru-buru mengisap, mengisap, menjilati nunuk seperti yang saya katakan. Sisi lain memberi saya layang-layang. Saya memberi tahu Anton, dia harus membantu saya juga. Anton memberitahuku apa yang harus dilakukan Anton, buka bajumu dulu, Anton bilang iya.


Saya pikir dalam hati saya ... hidup saya berhubungan seks dengan 2 anak? Fah Than, syukurlah bedaknya benar-benar lepas. Susu bubuknya sedikit lebih kecil dari Aim, tetapi vagina ini tidak memiliki rambut. Besar, montok, tidak kurang dari Em. Aku menyuruh Anton duduk menyelinap di wajahku. Aku membawa jus vaginaku untuk dihisap agar racun di penisku mudah dikeluarkan. Tepung duduk di depanku. Saya dengan lembut membuka cams, kamuflase merah, saya dengan hati-hati menjilati vagina bubuk dan menutup mata saya. bersama dengan mulut Aku menjulurkan lidahku. Memek menjilat. Dicuci selama sekitar 5 menit. Aku memecahkan rambutku. Mulut diisi dengan air. Mulutku penuh, aku menjilat semuanya.


Mulutku penuh air, Em. Aku menyuruh Em menelan. Cepat sembuh Em Anton bertanya ada apa lagi, saya bilang air racunnya belum keluar. Itu harus dikeluarkan di tempat karena air beracunnya terlalu banyak. Aim Anton bingung. Saya bilang biarkan saya bercinta dengan vagina Anda, saudara-saudara. Saya tidak tahan lagi dengan racun.

Anton Aim memberitahu Anda bagaimana untuk bercinta. Saya mengatakan bahwa Anda harus memasukkan bletong kakak ke dalam vagina saudara perempuan sampai racun keluar di lubang vagina. Adik, bahkan jika itu hilang, saya memberitahu Em. Cepat mengambil lepaskan pakaian Anda dengan cepat. Saya tidak bisa mengatakannya lagi Em memberitahu saya apa yang harus dilakukan selanjutnya. Aku menyuruh Anton untuk berbaring telentang dan Aim berbaring telungkup di atas bedak. Aku perlahan bangkit, mengambil bletong dan menggosok vagina Em, lorong rambutku, segera dan segera, Em menangis, ah… aku….. Sakit… Erne. Saya hanya mengatakan bahwa itu sudah sembuh sekarang. Air beracun Aku melawan air Em.


Booty mengatakan bedak menyedot mulut mereka dengan cepat. Apa yang Anda lakukan dengan tepung? Saya mengatakan kepada mereka untuk menyatukan lidah mereka di mulut mereka, mengisap jus beracun dari tetua yang baru saja dimakan Em, Em dan Anton mulai bermain dan mengisap mulut mereka bersama. Saya memotongnya lebih cepat Susu Em dan susu bubuk, warna. Aniee bilang padaku... Aku kesakitan untuk buang air kecil. Aku menyuruhmu untuk buang air kecil. Air racunku yang bercampur dengan air Aim keluar sebagai urin. Em bilang iya. Lalu aku hisap mulutku dengan bedak Setelah beberapa saat, saya mulai hangat. Saya ragu airnya akan pecah. Aku buru-buru melepaskan cum penuh vagina ahem.Saya perlahan-lahan mengambil bletong keluar, air menetes, menetes dengan vagina bubuk.


Aku bilang Em, pergi mandi untuk detoksifikasi vagina dulu. Aku akan memperbaiki racun dengan bedak sebentar. Racunnya belum hilang. Aku perlahan-lahan mengambil bletong dan menggosok cam terpisah. Vagina bisa hanya masuk ke lubang di kepala saya, saya melumasi air. Dari Pussy Aim yang diteteskan ke dalam bedak vagina, mengolesi penisku dan memasukkannya kembali. Anton menutup matanya dan mengerang. saya bilang sebentar Aim tidak mengeluh sakit sama sekali. Rambutku cepat dipotong, bedak mulai mengalir, air mata mulai mengalir. Aku menghisap mulutku, bedak, menukar lidahku dengan bedak. Selama sekitar 15 menit, aku menangis.


Aku menarik penisku keluar Air mani bercampur darah pati. Mengalir ke seluruh tempat tidur, saya mengambil bedak untuk menemukan Em di kamar mandi. Saya membuka pancuran dan mencuci vagina untuk Em. Anton. Saya bertanya apakah itu menyenangkan. Em bilang itu mengasyikkan, tapi menyenangkan. Kata Anton sama seperti Em. Aku bilang keesokan harinya, kamu berhasil. lagi? Setelah itu, aku bercinta dengan Anton dan Aniee setiap hari.


47 views0 comments
bottom of page