top of page
  • Writer's pictureAri96 Jojo

Kisah Cerita Sex Putri yang Tersiksa Bletong Lelaki

Nama saya Issabella dan saya berusia 19 tahun. Saya dari Tebing Tinggi. Ada 6 anggota di keluarga kami. Ibu, Ayah, Aku, Kakak, Kakak, dan Nenek. Adikku adalah yang paling seksi di keluarga. Tapi radi memberi tahu saya bahwa saya juga tidak kalah dari siapa pun. Payudara runcing kecil saya dan vagina ketat benar-benar memberi saya banyak kekuatan. Rambut terang baru saja mulai datang di vagina saya tapi vagina saya sangat adil.

Anak bletong saya juga gemuk seperti bletong dan tajam dari depan. Anda pasti sudah mengerti dari Ripalo. Ini adalah buah dari keluarga pir dan sangat manis. Makanya saya bilang Ripalo, walaupun orang juga menyebutnya Ripalo, tapi perasaan Bubbu dalam mengatakan Babbu memberikan sensasi ke dalam, kan... makanya Ripalo ditulis. Pusar saya adalah yang paling seksi setelah susu.


Kisah Cerita Sex Putri
Kisah Cerita Sex Putri yang Tersiksa Bletong Lelaki

Teman-teman, ini adalah kisah seks ketiga saya dengan ayah saya. Saya pasti akan berbagi dengan Anda cerita seks pertama dan kedua saya dengan Papa juga, tapi ini lebih berkesan bagi saya… makanya saya menulis cerita ini terlebih dahulu.

Saat itu bulan Juli. Ulang tahun saya pada tanggal 18 bulan itu. Kami semua merayakan ulang tahun lebih awal di malam hari itu… sangat menikmatinya. Kemudian setelah makan malam jam 11 kami semua mulai bersiap untuk tidur. Saat itu lampu padam.

Saya mengatakan kepada orang tua saya bahwa saya akan tidur di teras, saya tidak akan tidur di bawah panas. Ibu berkata- nak, bagaimana kamu akan tidur sendiri... Beritahu adikmu juga dan bawa dia bersamamu juga. Aku bilang radi, tapi radi menolak.

Dalam hal ini, sang ayah berkata - ayolah, aku akan pergi bersamamu. Saya berhubungan seks dengan ayah saya dua kali, tetapi ibu saya tidak mengetahui hal ini. Sebagai seorang ayah, ibu tidak perlu diragukan lagi. Sekarang ayah saya dan saya pergi ke teras. Kami meletakkan tempat tidur di teras dan berbaring.

Setelah beberapa waktu, sang ayah perlahan-lahan menginjakkan satu kaki pada saya dan berkata- putri, apa yang kamu pikirkan? Saya berkata- Papa, apa yang akan terjadi ... Jika saya menolak, maka yang mana Anda tidak akan melakukan apa-apa. Anda datang ke atap hanya untuk melakukan sesuatu. Papa mulai tertawa dan berkata - Putriku telah menjadi bijak. Mengatakan ini, Papa menekan pipiku.

Aku menghela nafas sedikit. Saya mengenakan rok berwarna hitam dan putih hari itu. Papa mengangkat rokku dan mulai membelai vaginaku dari atas kutchi. Saya mulai mengantuk… Saya mulai kepanasan.

Rasa malu saya berakhir setelah berhubungan seks dengan ayah saya dua kali. Setelah menjadi panas, saya naik di atas Papa dan mulai mengisap bibirnya. Saat aku mengisap bibir Papa, aku menyadari bahwa aku bisa merasakan sesuatu di perutku. Mungkin penis Papa sedang ereksi.

Kemudian saya mulai mencium ayah saya, kadang-kadang saya mencium tenggorokannya, dan kadang-kadang di dadanya dan turun melalui perutnya. Untuk pertama kalinya, saya merasa aneh mengisap bletong ayah saya. Tapi di ciuman kedua, saya telah mengisap banyak bletong ... dan sekarang saya mulai merasa bahwa bletong itu adalah Lezat.

Aku mengeluarkan bletong Papa dari sarangnya. Saya tidak pernah mengukur kemaluannya, tapi itu akan menjadi 7 inci ... dan juga banyak lemak. Karena ketika segel saya dirusak oleh ayah saya, maka vagina saya sakit selama 15 hari penuh. Hal ini terjadi karena mengambil bletongnya yang tebal dan panjang. Kedua kalinya saya bersenang-senang dalam Cerita Sex dengan kemaluannya. Tapi tepat ketika Papa memasukkan lauda-nya ke dalam vaginaku... Aku tahu bahkan hari ini bletong itu akan masuk ke dalam.

Sekarang saya mengisap bletong Papa dengan senang hati. Papa sedang berbicara dalam kesenangan dengan mata tertutup - Ah Ranju, nak dan mengisap... Ah ambil bletong ayahmu. ... ah menikmatinya anak ... terus mengisap seperti ini.

Saya juga terus mengisap bletong ayah saya dengan penuh semangat. Dalam waktu singkat, kami berdua benar-benar panas. Lalu Papa menurunkanku dan mengangkat rokku dan menurunkan kutchiku.

Saya mengenakan kemeja di atas rok. Papa membuka kancingnya satu per satu dan melepas bajunya. Sekarang saya memakai bra dan rok. Rok itu diberikan kepada saya oleh bibi saya dan ayah saya telah membawa bra sendiri.

Papa mulai mengatakan bahwa putri Ranjeeta saya terlihat sangat seksi dan seksi dengan bra dan rok. Kepik terpanas di dunia. Aku berkata- Papa, apapun aku... itu hanya milikmu sekarang.

Papa mulai membelai pantatku dan berkata - paha adil putri Ranju saya sangat halus ... Mengatakan ini, Papa memberi nama putingku. Saya hanya mengisi 'Ahhhh..'.

Sekarang ayah mulai menjilati vaginaku. Aku mengangkat kakiku ke udara. Papa menjilati duriku... dan aku ingin mengangkat pantatku dan memasukkan ayahku ke dalam vaginaku. Saya sangat senang sehingga saya hancur dalam beberapa saat. Papa meminum semua jus panas dari vaginaku.

'Ahhh' Sungguh betapa menyenangkannya membuat ayahku mengisap vaginanya. Papa tidak berhenti mengisap vagina saya bahkan setelah menjilati jus panas bur saya. Kebetulan vagina muda saya segera menjadi gemuk lagi.

Sekarang saya bilang Papa - Papa tidak akan tinggal dengan saya sekarang, Anda dengan cepat memasukkan bletong Anda ke dalam vagina saya.Papa sambil menumbuk puting saya berkata - apa yang terjadi dengan momok saya ... Apakah semut menggigit di saluran? Saya- Ya papa, vagina putri rand Anda mencoba untuk mengambil bletong ayahnya. Papa bertanya kepada saya - Apakah Anda ingin datang dari atas dan mengambil bletong atau haruskah saya mengambil bletong dari bawah?

Saya berkata- Papa, saya menikmati dari bawah ... Anda naik di atas saya ... Anda bercinta dengan ganas dari atas. Papa berkata- OK… kamu angkat kakimu dan masukkan bletong ke dalam vagina dengan tanganmu.

Begitulah cara saya melakukannya. Mengambil bletong Papa di tangannya meletakkannya di mulut vaginanya ... dan Papa mendorong bletong di dalam dalam sekejap. Setelah mengambil bletong untuk ketiga kalinya, vagina saya tidak sepenuhnya digunakan untuk mengambil bletong. Itu sebabnya saya mulai merasakan sakit di vagina saya segera setelah saya mengambil bletong ayah saya. Namun, kali ini rasa sakitnya sudah berkurang. Seperti yang terjadi pada seks pertama dan kedua… kali ini tidak terlalu menyakitkan.

Segera sang ayah memberikan seluruh kemaluannya ke akar vagina saya dan sekarang dia perlahan mulai mendorong.

Hari ini aku berciuman dengan ayahku di teras terbuka. Saya bersenang-senang. Kedua tubuh kami basah kuyup oleh keringat karena panas.

Saat itu hujan mulai turun. Rintik hujan mulai menyenangkan musim panasku. Saya telah mengangkat kedua kaki saya di udara dan ayah saya mendorong keras untuk membuat vagina saya ke dada. Penisnya bergerak seperti piston mesin di vaginaku.

Aku bilang ke Papa – Umm… Ahh… Hi… Yah… Papa sangat menikmati… jangan berhenti… Terus mainkan memek Ranjeeta di tengah hujan seperti ini hari ini. Ranjumu ingin berciuman sambil basah kuyup di tengah hujan.

Papa sedang menikmati tetesan air. Dia mulai memadamkan api kemaluannya dan vaginaku di tetesan hujan yang dingin dan kecepatannya menjadi lebih cepat dari sebelumnya. Bletong Papa seperti masuk jauh ke dalam vaginaku dan memukul rahimku.

Papa terlibat dalam menjilati saya. Saat kecepatan Papa meningkat, hujan semakin deras. Sepertinya ada persaingan antara rintik hujan dan gundukan papa.

Papa sambil meniduriku berkata- Ah… maukah kamu berdansa denganku telanjang di tengah hujan? Saya setuju.

Kami berdua berdiri dan mulai menari di tengah hujan. Kami berdua ayah dan anak perempuannya benar-benar telanjang. Saat menari, saya akan mengisap bletong ayah saya di antara. Sekarang Papa mengangkatku di pangkuannya dan mulai menari. Sambil menari, dia membawa saya ke sudut dan meletakkan salah satu kaki saya di dinding dan meletakkan bletong di vagina saya sambil berdiri di sana. Begitu bletong itu di dalam, ayah saya mulai mendorong keras di vagina saya. Sekarang kegembiraan saya ada di langit. Saya bersenang-senang berdiri dan mencium ayah saya. Saya juga tidak tahu apa yang saya katakan kepada ayah saya dalam kesenangan bercinta ini.

Saya mulai berkata – Woh papa saya… Mulai hari ini dan seterusnya saya adalah simpanan Anda. Papa berkata- Anda berhenti berbicara ... dan katakan padaku Anda abe ... Saya juga mematuhinya dan mulai berbicara - mulai hari ini ... Ketika Anda ingin meniduri saya ... ahh oohhh anjing ... hari ini gosok putri chinal Anda yang lembut ... hancurkan saya dengan bletong Anda hari ini ... ahhh.

Papa berdiri di sana, vaginaku sedang dimainkan di tengah hujan. Dia memberikan semua kesenangan dunia ke vaginaku.

Kukatakan pada papa- hari ini aku telah menjadi istrimu... persetan dengan rajaku... robek vagina istrimu Issabella hari ini... mulai hari ini aku adalah segalanya untukmu... Peras hidupmu sepenuhnya. Ahh papa. Ayahku… ahhh papa… jadikan putrimu hari ini sebagai ibu…

Papa juga mulai berbicara tentang ini - ambil jalang. … kakak ipar… Issabella rand… ya mulai hari ini aku khasammu… sekarang aku akan memainkan vaginamu denganmu setiap malam… makan lauda ayahmu! Mengatakan ini, kecepatan benjolan bletong Papa diintensifkan ... dan suaraku juga.

Saya berbicara- kakak ipar ibu yang buruk ... hari ini Anda telah menjadi menantu perempuan yang lengkap ... Anda adalah raja saya dan saya adalah ratu Anda ... Chod raja saya ... ahhh.

Papa sekarang mulai meniduriku dengan kekuatan dan kekuatan penuh. Saya juga telah sampai pada ekstrem. Aku akan jatuh.

Dalam hal ini, Papa meninggalkan kemaluannya dalam air mani panas di dalam vagina saya. Setelah itu bapak mengeluarkan bletong dan saya membersihkannya dengan menghisap bletong bapak dari mulutnya. Kini hujan telah reda. Malam ini sangat berkesan bagi saya.


6 views0 comments
bottom of page